Friday, October 18, 2013

Indo Trans Live Chat Session with 2PM Khunnie ^^




Nichkhun: Sudah hampir 2 tahun sejak terakhir kali aku ke Singapura, aku sangat menyukai kota, fans di sana, dan atmosfirnya. Dan akhirnya aku bisa kembali tampil di depan fans Singapura, aku sangat gembira, sungguh tak sabar!!! Aku minta maaf juga tidak bisa menunjukan wajahku di kamera tapi kalau kalian ingin melihatku, datanglah ke konser. Fans Singapura nanti akan pertama kalinya melihat lagu baru kami, dan juga lagu lain yang menyenangkan sehingga semunya bisa ikut dance. Ngomong-ngomong, member lain menitip salam juga untuk Hottest Singapura! Jadi kami ingin kalian semeua nanti menikmati penampilan kami seperti sedang berada di pesta atau di club. Menari saja dan nikmati semuanya! Sekarang aku akan memperkenalkan lagu terakhir kami ADTOY, lagu ini sangat unik dan sangat... Aku ingin mengatakan sexy  tapi pasti itu berlebihan. Hey Singapura!! Ini Nichkhun 2PM. Sangat menyenangkan bisa chatting dengan kalian semua. Dan kami 2PM menanti bertemu kalian semua tanggal 16 (November) nanti. Jadi sebelumnya kalian harus mempersiapkan diri kalian dan bersiap berteriak karena  banyak sekali artis keren!!


Q: Lagu apa yang sedang sering kau dengarkan?
Khun: Sekarang ini aku sedang sering mendengarkan lagu Justin Timberlake, Blue Ocean dari album barunya.

Khun: 2PM akan mulai Arena Tour Januari tahun depan. Sayangnya kami tak bisa melakukan Asia Tour karena jadwal bentrok. Kami tak datang ke Singapura di Asia Tour kemarin, jadi ada 3 kali gagal (ke Singapura). Tapi kami harap nanti setelah album selanjutnya kami bisa memberikan lagu yang sempurna untuk Hottest kami dan fans lain juga bisa menikmatinya.

Khun: Bila aku menjadi seorang perempuan aku akan memilih acara favoritku adalah acaranya Ryan Gosling Notebook, tapi aku juga suka dia di Drive and Gangster Vice Squad.



Q: Apa yang paling menarik dari seorang perempuan?
Khun: Gadis dengan kepercayaan diri dan menghargai dirinya sendiri, seseorang yang tahu bagaimana nantinya akan menjadi seorang ibu untuk anak kami nanti, seperti yang selalu Ibuku katakan harus mencari seorang kekasih yang seperti apa.

Q: Akankan 2PM mencoba jenis musik lain?
Khun: Tentu saja! Beberapa member kami sebenarnya mencoba musik jenis lain.


Q: Apakah 2PM sering bertukar pikiran?
Khun: Tentu saja ya! Kami saling membantu satu sama lain semampu kami. Misalkan membantu menghafal skenario selagi latihan, dan vocalis utama kami Jun. K dan Junho membantu dalam urusan menyanyi. Kami semua bangga dengan pekerjaan amsing-masing member dan sedikit pamer ke orang lain hahahaha. Chemistry kami benar dan nyata!

Q: Apa kau akan membuat lagu untuk 2PM?
Khun: Aku adalah orang yang berfikir musik adalah karya seni dan karya seni sesungguhnya tidak dihasilkan begitu saja seperti di buat di pabrik, jadi hingga aku siap aku akan membuat lagu baru. Yang fans kami dengar haruslah sesuatu yang bagus dan penuh arti. Dengan kata lain... aku masih.. tak pandai membuat lagu hahahaha~ Aku akan mencoba membuat (lagu) yang bagus untuk kalian!! Yayyy!!


Q: Apa ada tempat yang ingin kau kunjungi di Singapura?
Khun: Universal Studio! Aku benar-benar menyukai taman bermain itu. Aku berharap fans memberikan saran tempat apa yang bagus untuk ku kunjungi dan aku harap aku punya waktu. Ouuuuuuu musium!!! Aku suka tempat seperti itu. Hahaha aku ingin ke sana. Aquarium!!! Ayo kita cari Nemo!! Hahaha obrolan ini keluar dari topik tapi tempat-tempat tadi terdengar menyenangkan.

Q: Selain chilly crab makanan apa yang ingin kau makan di Singapura?
Khun: Sebenarnya aku tak tahu banyak soal makanan di sana. Tapi aku selalu mau mencoba makanan yang baru.
 

Q: Tempat yang bagus untuk dikunjungi di Korea?
Khun: Insadong kalau kau ingin belajar tradisi dan kebudayaan Korea, Myeongdong dan Dongdaemun kalau kau ingin belanja, Hhhmmm Itaewon kalau kau ingin melihat banyak orang. Namsam Tower!

Q: Bagaimana dengan makanan Korea?
Khun: Tentu saja aku akan menjawab Sam Gyeob Sal, babi panggang. Yum yum!

Q: bagaimana cara menghilangkan bau asap (dari daging panggang)?
Khun: Pertanyaan bagus.. cari tempat yang memiliki ventilasi yang bagus.


Q: Hal yang paling kau suka kau lakukan saat tak ada jadwal?
Khun: Aku suka bermain badminton atau hanya dia di rumah dan nonton TV sepanjang hari. Aku sebenarnya orang yang malas haha terutama bila waktuku kosong. Aku juga suka menonton film, ini adalah caraku belajar akting. Mungkin Sherlock adalah drama TV favoritku,a kting  Benedict Cumberbatch sangat WOW. Kalian ingin aku akting dengan karakter seperti apa? Selain karakter yang ceria dan cute?
  
Khun: Fans Singapura kalian bisa menikmati waktu yang menyenangkan tanggal 16 November nanti jadi bersiaplah!! Aku sangat semangat bertemu kalian semua. Untuk fans Thailandku aku merindukan kalian juga dan aku harap bisa segera bertemu kalian na cub. Kuharap semunya yang melihat ini bahagia dan sehat, jangan lupa tersenyum = ]
Via sgXCLUSIVElive
Indo trans by OkHaYeon


link lengkap live chattingnya: http://www.youtube.com/watch?v=42DYwnIG070

No comments:

Post a Comment