Wednesday, October 23, 2013

[News] Single Jepang 2PM ‘Winter Games’ Merajai Chart Oricon dan Tower Records Mingguan




2PM merilis single Jepang ketujuh ‘Winter Games’ tanggal 16 Oktober. Semenjak dirilis, single ini sudah merajai chart Oricon dan chart harian lain. Sekarang, tanggal 23 Oktober, Oricon merilis chart mingguan mereka dan menunjukan ‘Winter Games’ jadi peringkat paling atas, dengan penjualan 108.537 copy. Setelah 9 bulan ini 2PM menjadi grup Kpop pertama yang bisa berada di no 1 untuk single di chart Oricon mingguan, dan mereka semakin manarik perhatian.

Tidak itu saja. Sebelum 2PM merilis single ini, Tower Record di Shibuya menyiapkan persiapan ekslusif untuk pembeli album ‘Winter Games’ karena akan banyak menarik fans lokal. Album ini langsung meraih popularitas dengan cepat begitu di rilis sehingga dapat menempati nomer 1 di Tower Record chart harian untuk single semua genre (musik). Dan menjadi nomer 1 di chart mingguan juga.

Fans semakin menyukai comeback-nya 2PM dengan ‘Winter Games’ karena musik dan style 2PM yang menggunakan coat panjang yang menggambar musim yang sebentar lagi datang. mereka meraih ledakan respon dari fans mereka saat mereka tampil di panggung saat fan meeting Jepang. Sebelum single mereka di rilis, mereka sudah meraih nom 1 untuk chart ringtone Jepang, Rechochoku.

2PM mengungkapkan, “Kami sangat tersentuh dan bahagia mendapatkan urutan pertama di chart mingguan Oricon dan Tower Record dan juga di chart harian lainnya. Kami akan menjadi 2PM yang lebih baik lagi dengan banyak cinta yang akan kami berikan. Kami sungguh berterima kasih untuk semuanya.”


Cr Alkpop
Indo trans: OkHaYeon
News Link:  http://www.allkpop.com/article/2013/10/2pms-japanese-single-winter-games-tops-oricon-and-tower-records-weekly-charts#axzz2iawn9XMy

No comments:

Post a Comment