Thursday, October 17, 2013

SSTV Area - 2PM Cut


[Video] SSTV Area - 2PM Cut
http://www.dailymotion.com/video/x160owk_131016-2pm_shortfilms
cr uploder



[Interview di SSTV Area]
Q: Ada kenangan apa tentang musim dingin?
Jun. K: selama musim dingin banyak perpisahan dan yang seperti itu.. jadi aku sedih. Walaupun tetap saja aku suka musim dingin. Musim dingin sangat dingin, tapi tetap saja ada perasaan hangat seperti.. Natal.
Taec: dan juga ulang tahunku!!!
2PM: Oh iyaaaaa!!
Chan: dan juga ulang tahunku!
Jun. K: ada 4 member yang ulang tahun saat musim dingin.
Junho: Sungguh musim yang hangat.
Chan: Desember, Januari dan Februari.
Junho: Ulang tahunku 25 Januari
2PM: *Ngakak* XD
cr: 2PM组合吧, via __pearlyboey



Q: Apa yang kau koleksi belakangan ini?
Khun: Karya seni. Seperti pohon dan langit. Aku suka seni.
MC: Eyyyy, kau pria yang romantis!!
Khunppa juga cerita dia menempatkan lilin di sebelah meja dan menyalakan lilin sebelum tidur dan MC sekali lagi bilang Khunppa pria romantis, kkk~
cr: 2PM组合吧, via __pearlyboey


Jun. K oppa bilang Wooyoung suka makan pastry anak ayam, kkk~ mungkinkah maksudnya yang begini????
cr: 2PM组合吧, via __pearlyboey

 

Q: Bagaimana caramu belajar bahasa Jepang?
Chan: Baca manga dan menerjemahkannya sendiri~
Chansung ternyata suka baca Death Note
Junho: Death Note sangat berat, bahkan bila aku baca versi Korea-nya masih sulit dimengerti.. Tanya saja pada Chansung soal itu.
Cr LoveChanny, emperor_junho, via __pearlyboey


Salah satu rahasia Taecppa saat lagi latihan: lihat ke cermin dan bilang “Aku bisa melakukannya!” kkk~
cr hwacho0514, hopibosal via __pearlyboey


Waktu MC nanya makanan apa yang mereka suka selain es krim Jun. K oppa mau bilang salah satu restoran gitu di Jepang (Jojoen’s Bento) tapi Jun. K oppa sengaja sensor omongan dia soalnya oppa tau ga boleh nyebutin merk di TV dan bergumam “Jo...en” doang, kkk~
Tapi MC dengan santainya nyebut nama restoran dengan kencengnya dan 2PM kaget, LOL~
cr: 2PM组合吧, via __pearlyboey


Q: Apa mimpi yang baru-baru ini kalian alami?
*Semua member mikir*
Woo: Aku tidak bermimpi apa-apa
Taec: Aku rasa kita semua bermimpi tapi udah keburu lupa
Junho: Aku memimpikan seseorang yang aku kenal kecelakaan pesawat. Rasanya seperti dia akan meninggalkan dunia ini. Tapi biasanya mimpi memiliki arti kebalikan di kenyataan, dan menandakan sesuatu yang bagus. Aku sangat ketakutan dan sampai menangis... Sebenarnya ini terjadi kemarin.
Jun. K: Kita sekamar dan aku melihat itu kemarin. Dia menangis ><
cr: 2PM组合吧, via __pearlyboey
 

 

No comments:

Post a Comment