Thursday, October 17, 2013

Jun. K and Wooyoung Came to Jay's Party!!!!


[Info] Hottestdeul, panas ga di tempat kalian sekarang? Mau mineun kasih info panas juga??? Kkk~ soal 2PM ma Jay Park ni ^^ Mineun ceritain dari awal ya.. jadi tanggal 11 Oktober kemarin setelah Justin Bieber konser di Seoul, muncul berita Jay oppa ngadain party buat launching label rekamannya juga. Dari sini udah mulai rame beritanya, soalnya beberapa tamu (yang kebanyakan fans Jay oppa) bilang kalo mereka liat Wooyoung di party itu. Tapi entah kenapa tau-tau media beritain kalo di club tempat party Jay oppa kemarin itu jadi di bilang ada 2 party berbeda.. Mereka bilang kalo di club itu ada 2 party di satu malam, pertama party launching-nya label rekaman Jay oppa, satu lagi after party Justin Bieber setelah konser. Media beritain kalo Jun. K oppa dan Wooyoung dateng ke after party Justin Bieber, bukan dateng ke party launching-nya label rekaman Jay oppa... dan akhirnya ada yang dengan besar hati mengklarifikasi semua ketidak jelasan ini.. Temen Jay oppa yang keliatannya agak kesel sama media yang ngebelokin berita buat klarifikasi soal party itu.. Dia mentweet pernyataannya kaya gini:
“Dear Jay Walkerz, pesta yang minggu lalu di laksanakan dimana aku menjadi host disana adalah untuk launching label rekaman Jay Park dan AOMG. Jangan tertukar atau bingung. Kalau kau tak datang ke acara itu, lebih baik diam saja. Seluruh tamu yang datang ke sana adalah untuk menghadiri undangan AOM. Mereka menyemangati dan bergembira untuk Jay. Ruangan VIP dipenuhi oleh selebriti Korea dan dalam kesempatan itu sedang ada Justin (Bieber) yang pertama kali datang ke Korea dan baru menyelenggarakan konser, jadi aku undang dia kepesta. Semuanya mulai dari G Dragon sampai 2PM dan Miss A menunjukkan rasa hormat untuk Jay, jadi berhentilah mengeluh. Jay benar-benar temanku dan kami banyak kerja sama. Aku menghabiskan hampir seluruh waktuku di Korea bersamanya (Jay). Bukan dengan orang lain. Ada pertanyaan lain?”

So Hottest! Ini bener-bener jelas akhirnya.. Oppadeul memang dateng ke party Jay oppa kemarin itu. Memang Benballer ini ga bilang siapa yang dateng, tapi dia nyebut member 2PM yang dateng. Jelas ini berita bagus buat kita.. Akhirnya 2PM dan Jay Oppa mulai berani keliatan sama-sama di tempat umum, mudah-mudahan buat selanjutnya ada bukti mereka bareng-bareng lagi buat jadi bukti keseluruh dunia kalo 2PM dan Jay Oppa emang baik-baik aja selama ini!!!! ^^

Cr BENBALLER, indo trans OkHaYeon, Cr pic by dispatch

No comments:

Post a Comment