Sunday, September 8, 2013





[130907] 2PM’s Yazoo Fanmeeting (fan account update)

-Diawal session kemarin, mereka membicarakan Junho yang berada di Jepang cukup lama dan juga membicarakan drama musikal Jun. K di Tokyo dan kenapa Taec tidak datang ke konser solo Junho dan Jun. K terus bergumam ke diri sendiri begini “Dia juga tidak datang ke drama musikalku”. Yang jadi inti pembicaraan Jun. K kemarin Cuma tentang Taec yang tidak datang ke solo konser Junho (bahkan Junho tidak protes, tapi Jun. K protes, LOL) (cr: Lovechanny)






-Taec menyanyi ‘정의는 반드시~’ (Juntagnan’s line) saat berjalan ke belakang panggung untuk ganti pakaian dan tertawa seperti D’Artagnan LOL (cr season_teddy)

- Di session pertama akhirnya Oldboys menang permainan balon~~~ XD (cr : KenixNuneo)

-Waktu nanyi bagian “dorawa” di lagu CBWYHTS, Taec nyanyi pake suara Okcat (cr: Lovechanny)

-Pen Pen copot sepatunya di panggung waktu jalan, Okcat bantu pakein lagi sepatunya, lol (cr : KenixNuneo)

-Jun. K praktekin dance KKK waktu dia jadi bintang tamu di Infinity Challange XD (cr: @soulstirringk)
-Waktu musik awal lagu Back to Square One pas bagian suara gitar, Taec ambil ekor Okcat yang ada ikannya dan berpura-pura main gitar. So cuteㅠㅠ(cr JJu_080904)

-Junho kesusahan mengambil handuknya, Minjun mengelap keringet Junho, dan Junho tetep nyoba cool kaya Emperor juga nyoba cute. Juga berbica imut ke Chanana (cr season_teddy)



-JunhoPen protes gara-gara susah jalan. Chanana jadi bully Junho gara-gara gerakan Junhopen yang lamban. Pan. K terus-terusan mainin sayap JunhoPen (cr season_teddy)

-JunhoPen berusaha untuk menarik kaki dan perutnya buat pake lagi sepatunya. Tapi dia ga bisa liat kakinya, LOL (cr @BongBongEGi)

-2PM terlihat kepanasan pake kostum ini tapi mereka terus keliling-keliling dan pamer aegyo karena buat mereka kalau Hottest seneng mereka juga seneng ^^ (cr season_teddy)

via: __pearlyboey., nuneo2dayKay, @125_, we love 2pm
pic cr as tagged

No comments:

Post a Comment