Tuesday, September 17, 2013

[Indo trans] Q&A Yazoo Book

 
1. Beritahu kesan pertamamu saat melihat kostummu
JK: (Kostum) sangat menggemaskan dan dibuat dengan baik, jadi saya sangat bangga
NK: sangat menggemaskan, aku ingin memakainya saat itu juga
Ty: hatiku penuh dengan keinginan untuk memberitahukan itu segera kepada semuanya sebagai kostum Okcat ini merupakan sebuah kejuatan untuk fan-fan di tokyo dome konser
WY: aku benar-benar terkejut, tapi aku berfikir tentang bagaimana bahagianya fans ketika mereka melihatnya. jadi aku mengumpulkan keberanian (untuk memakai itu) (tertawa)
JH: wah... (Kostumnya) kepalanya sangat besar! jika kepalanya sedikit lebih kecil akan sangat menggemaskan? (tertawa)
CS: apakah itu mungkin untuk digunakan?

2. bagian yang paling anda sukai dari kostummu?
JK: saku bajunya. dan tidak peduli apa, aku sangant senangan dengan desain NO LOVE nya.
NK: dahan pohonnya. sangat enak memeluknya ^^
TY: kaki
WY: kacamata dan topi diatas kepalaku
JH: sangat nyaman dipakai! tidak peduli dimana aku berbaring, rasanya seperti berbaring ditempat tidur.
CS: Karena ini kostum Pisang, aku sangat PUAS karenanya (tertawa)

3. Dari semua kostum member, adakah kostum yang ingin kau pakai? karakter apa?
JK: Channana
NK: PiYoung. dibandingkan dengan Koala Khun, PiYoung jauh lebih cepat, jadi saya ingin bertukar denganya dan memkainya.
TY: aku akan melanjutkan menggunakan OKCAT (tertawa)
WY: tidak ada. aku pikir PiYoung paling cocok untukku
JH: Channana... (tertawa) terlihat seperti kantung tidur
CS: tidak ada... (tertawa) aku sangat senang dengan kostum pisang ku (tertawa)

4. Apakah ada kesuliatn ketika memakai kostum? apa kesulitan itu?
JK: aku pikir semuanya akan sama menjawabnya. sangat panas...
NK: (kostumnya) kepalanya sangat besar jadi sangat sulik untuk berjalan lurus
TY: Karena memakai kostum sampai ke kepala, seperti yang diharapka itu panas sangat melelahkan.
WY: (kostumnya) Kepalanya sangat besar jadi sedikit berat.
JH: sangat panas....!
CS: aku tak bisa menekuk tubuhkan dan sangat sulit bergerak disekitarnya.

5. Menemukan sisi baru dari member yang menggunakan kostum! apakah pernah perfikir akan seperti ini?
JK: Chanana. Chansung yang selalu aktif menjadi Chanana yang mana sangat sulit untuk bergerak. itu pemandangan yang menarik!
NK: semuanya! aku tidak mengerti tetapo semuanya sangat cocok mengenakan kostum masing-masing. aku sangat terkejut ^^
TY: saya merasa kami 2PM juga bisa melakukan hal-hal lucu seperti ini 

WY: Kostum semuanya cocok dengan sempurna. ini sangat menarik
JH: ya- semuanya pas dengan karakter mereka. sangat lucu
CS: Semuanya sangat menggemaskan

6. Siapa member yang paling pas dengan kostumnya?
JK: PiYoung!
NK: piYoung. (Wooyoung) sangat lucu dan pribadi yang menarik, jadi karakter ini cocok denganya. Dia berubah menjadi ayam dengan sempurna.
TY: Setiap member membuat fitur hidup mereka sendiri yang saya fikir mereka cocok dengan baik.
WY: Channana. Chansung yang menyukai pisang menggunakan kostum pisang dan itu sangat cocok denganya lebih yang dari saya harapkan. aku sangat terkejut.
JH: Channana!
CS: PiYoung and Emperor PenPen.



7. Jika 2PM akan tampil dengan menggunakan kostum itu, lagu apa yang kau percaya diri untuk ditampilkan?
JK: "Take off" aku sangat percaya diri mengatakanya, aku ingin menari bersama fans. akan sangat menggemaskan
NK: <Angel>
TY: "Hearbeart"? ! (tertawa)
WY: Menggunakan kostum ini ketika tampil itu agak sedikit sulit... apa yang kalian pikirkan?
JH: aku pikir akan sedikit sulit. ini kostum karakter kan? ini.. kostum ini... tidak... saya tidak bisa! (tertawa)
CS: "Hanarete itemo" karena saya bisa tetap diam ditempat dan bernyanyi 


8. Diantara keenam karakter, karakter mana yang menurutmu paling populer diantara wanita?
JK: Koala Khun. tidak pedulia dalam penampilan kartun atau kehidupan nyata, aku pikir Nichkhun masih yang tertinggi popilaritasnya diantara wanita
NK: Emperor PenPen dan PiYoung. aku pikir mereka sangat menggemaskan
TY: Koala Khun. Karena wajah yang lucu dan ganteng, itu sama dengan Nichkhun yang asli
WY: Junho sebagai Emperor PenPen ^^ dia sangat manis sekali!
JH: PiYoung (tertawa) karena dia sangat menggemaskan!
CS: yaahh.., semuanya sangat menggemaskan. sulit untuk memilihnya



9. Diantara keenam karakter, yang mana menurutmu paling populer diantara laki-laki
JK: OkCat. aku pikir bahwa ukuran kucing yang sangat besar memiliki popularitas lebih dengan laki-laki daripada perempuan
NK:Channana. dia bukan seekor binatang tapi buah, mereka akan tertarik dengan kejutan ini bukan?
TY: Channana! jika kau melihat dengan baik, dibagian perutnya terdapat 6 otot yang dikemas! ini bagian penting dari laki-laki kan? 

WY: ini sulit. bukankah laki-laki lebih menyukai superhero? 
JH: Pan. K (tertawa) karena panda ini memiliki gaya hip-hop. sangat keren!
CS: aku sangat tidak ingin tahu... (tertawa)

10. karakter yang ingin kau simpan sebagai hewan peliharaan?
JK: PiYoung. karena dia sangat lucu dan memiliki banya aegyo
NK:Koala Khun! koala sangat menggemaskan karena mereka memeluk memegang cabang pohon
TY: Pan. K! karena aku ingin menunjukkan hal-hal lucu
WY: Emperor PenPen. ketika panas dan kami sedang bersama, itu seperti aku akan menjadi lebih dingin dengan mudah
JH: aku ingin memiliki semuanya sebagai binatang peliharaan, jadi aku akan membuka sebuah kebun binatang!
CS: PKCAT dan Emperor PenPEn sangat menggemaskan. aku ingin memiliki mereka sebagai hewan peliharaan
 

11. Jika keenam karakter diumpamakan menjadi sebuah keluarga, bagaimana yang terjadi?
JK: Ibu- Koala Khun, Ayah-OKCAT, kakak perempuan-Emperor Penpen, Adik laki"- PiYoung, Kakek-Channana
NK: ibu-Emperor Penpen, ayah-OKCAT, kakak laki"-Pan. K, adik laki"-PiYoung, Kakek-Channana
TY: Ibu-Koala Khun, Ayah-Channana. Kakak laki-laki-Pan. K, adik laki-laki-Piyoung. Kakak peremuan-Emperor Penpen 

WY: ibu-OKCAT, ayah-Pan. K, kakak laki"- Koala Khun, adok laki"-Emperor PEnpen, Kakek-Channana
JH: Ibu-Piyoung, ayah-OKCAT, kakak laki"-Pan. K, adik laki"-Chanana, kakek-Koala Khun.
CS: Ibu-Piyoung, ayah-OKCAT, kakak laki-laki- Chanana, kakak perempuan-Koala KHun, adik laki" Emperor Penpen, Kakek Pan. K

12. Jika kau akan pergi kesebuah pulau terpencil, karakter mana yang ingin kau ajak pergi? tolong jelaskan alasanya juga.
JK: Chanana. KEtika saya merasa lapar, dia bisa dimakan. akan ada banyak yang bisa dimakan dari dia (sebagai pisang) ukuranya sangat besar hahahaha
NK: Channana! karena terlalu banyak usaha yang akan diperlukan untuk mencari makanan hahahaha TY: Emperor PEnguin! karena kemampuanya saat berenang dan menangkap ikan.
WY: bisakah kita tidak usah pergi ke pulau terpencil? hahahaha
JH: Koala Khun! rasanya menyenangkan jika aku bisa menggunakannya untuk bantal
CS: OkCat. akan sangat menyenangkan bisa berburu dan memasak bersama 


JPN - CNH trans: meteor @2PMBaiduBar
CHN - ENG trans : x_tiffany_x @2ONEDAY.COM
ENG - INDO trans: JjangRin
TAKE IT WITH FULL CREDIT
via:2oneday

No comments:

Post a Comment