Monday, September 16, 2013

Jadwal Perform Jun. K di Drama Musikal 'Jack the Ripper'~

Jun. K as Daniel on "Jack The Ripper'

Jun. K oppa menjadi pemeran utama di drama musikal ini dan berperan sebagai Daniel (untuk versi Korea, pemeran Daniel itu Changmin oppa ^^)

VENUE
Kanagawa Arts Theatre - Yokohama, Japan
http://www.kaat.jp/english/
TICKET PRICES (click for map)
S Section - 16,000 yen
A Section - 11,000 yen
X Section - 11,000 yen
Y Section - 8,000 yen

Jadwal Performance:
November 6th ; 2PM
Daniel - Jun. K
Jack - Kim Beomrae
Anderson - Park Sunghwan
Monroe - Lee Heejung
Polly - Seo Jiyoung
Gloria - Kim Yeojin

November 6th ; 6:30PM
Daniel - Jun. K
Jack - Kim Beomrae
Anderson - Park Sunghwan
Monroe - Lee Heejung
Polly - Seo Jiyoung
Gloria - Kim Yeojin

November 7th ; 6:30PM
Daniel - Jun. K
Jack - Kim Beomrae
Anderson - Park Sunghwan
Monroe - Lee Heejung
Polly - Seo Jiyoung
Gloria - Kim Yeojin

November 8th ; 2:00PM
Daniel - Jun. K
Jack - Kim Beomrae
Anderson - Park Sunghwan
Monroe - Lee Heejung
Polly - Seo Jiyoung
Gloria - Kim Yeojin

November 9th ; 2PM
Daniel - Jun. K
Jack - Kim Beomrae
Anderson - Lee Geonmyeong
Monroe - Lee Heejung
Polly - Seo Jiyoung
Gloria - Kim Yeojin

November 21st ; 6:30PM
Daniel - Jun. K
Jack - Kim Beomrae
Anderson - Lee Geonmyeong
Monroe - Kang Sungjin
Polly - An Yoojin
Gloria - J-Min

November 22nd ; 2PM
Daniel - Jun. K
Jack - Shin Sungwoo
Anderson - Min Younggi
Monroe - Kang Sungjin
Polly - An Yoojin
Gloria - J-Min

November 25th ; 2PM
Daniel - Jun. K
Jack - Shin Sungwoo
Anderson - Min Younggi
Monroe - Kang Sungjin
Polly - An Yoojin
Gloria - J-Min

November 25th ; 6:30PM
Daniel - Jun. K
Jack - Shin Sungwoo
Anderson - Min Younggi
Monroe - Kang Sungjin
Polly - An Yoojin
Gloria - J-Min
via: 2oneday, we love 2pm
cr: http://jack-the-ripper.jp/

No comments:

Post a Comment