Tuesday, September 17, 2013

[Indo Trans] Ceci Magazine - Pria yang Memanaskan Hatimu, 2PM Wooyoung


Aku sedang berfikir apa yang akan aku berikan sebagai hadiah terbaik untuk 19 tahun Ceci dan memutuskan untuk memberikan hatiku yang sesungguhnya. hari merah didadaku adalah ideku sendiri. majalah ceci sudah seperti teman lama yang panas membakar seperti api. sebuah majalah yang membuat seniman menjadi gila dan membuat idol tumbuh menjadi seniman. saya juga sedang belajar pada saat ini untuk menjadi seorang seniman yang hebat. Karena saya ingin mengeluarkan album kedua saya, lengkap dengan musik saya sendiri, lirik dan memproduksinya. Seniman Wooyoung yang akan tumbuh bahkan lebih dan selalu memanaskan majalah Ceci, selamanya!

Scan credit as tagged: http://cfile1.uf.tistory.com/original/2107C74F52380FB704DA31
via: 2pmalways, We love 2PM

Indo Trans by JJangRin

No comments:

Post a Comment