Saturday, November 9, 2013

[Indonesia Trans] Vivi Magazine December Issue



Q1. apakah member 2PM suka musim dingin? 
MINJUN : aku suka itu! karena itu romantis. ada banyak event Natal dan walaupun itu dingin, musim ini yang menghangatkan hatimu. 
NICHKHUN : walaupun aku juga suka musim panas, jika aku harus memilih, aku akan bilang aku lebih suka cuaca dingin. plus ada kehangatan dan kebahagian Natal. 
WOOYOUNG : aku lebih menyukai musim panas, tetapi aku juga suka hari bersalju di musim dingin. karena bisa meninggikan sensitifasku, aku juga suka berjalan melewati salju. 
TAECYEON : aku menyukainya. karena tidak ada serangga (laugh). aku juga suka salju dan aku lahir di musim dingin.  
JUNHO : ketika panas, kamu harus melepas bajumu tetapi ketika dingin kamu bisa memakai banyak baju dan masih dingin. sejujurnya, aku paling suka musim semi dan musim gugur. tetapi, semua orang kemungkinan berpikir hal yang sama (laugh). 
CHANSUNG : karena aku lahir di musim dingin pada 11 Februari, aku menyukainya. tetapi, aku hanya bilang seperti itu sampai hari yang sebenarnya (laugh).

Q2. apa kenangan hangat member 2PM dari musim dingin? 
MINJUN : melihat asap menggelembung dari cerobong asap bersama teman-temanku, membuat snowmen, perang bola salju, hari Natal. bulan ke12 di setiap tahun adalah waktu sibuk dimana semua orang terlihat bersemangat membeli hadiah dan semacamnya. aku jadi gugup hanya dengan mengingat dan berbicara tentang kenangan di musim dingin. 
CHANSUNG : aku ingat ketika aku kecil, aku suka salju dan membuat snowmen bersama kakakku. aku jarang melihat kakakku sekarang. 
TAECYEON : ketika aku berumur 8 tahun keluargaku dan aku pergi ke America dan aku melihat salju untuk pertama kalinya di hidupku. karena aku tinggal di Thailand waktu itu dan tidak pernah melihat salju. semuanya membuat snowmen bersama-samat, main perang bola salju dan naik eretan. aku ingat itu sangat menyenangkan. 
NICHKHUN : ketika aku kecil, aku tinggal di Amerika dan akan muncul salju tebal di kota tempat tinggalku. salju akan menumpuk di jalan di depan rumahku dan itu adalah tugasku untuk menyekop salju tersebut. itu benar-benar susah, tetapi di tahun kelima setelah kami pindah kesana, orang tuaku membelikan aku sebuah mesin otomatis untuk menyekop salju. itu membuatku lebih senang! 
WOOYOUNG : di hari natal saat aku masih menjadi seorang trainee. karena aku baru datang dari tempat tinggalku Busan, aku benar-benar tidak punya kenalan. aku pikir aku akan menghabiskannya sendirian, tetapi Jun. K mengajakku pergi bilang, "ayo pergi ke tempat taco yang bagus". pelangganya hanya kami berdua (laugh). aku senang dan berpikir, “Jun. K benar-benar penuh perhatian terhadapku.” 
JUNHO : karena ulang tahunku di musim dingin, aku mempunyai banyak kenangan hangat. tahun lalu, ada konser di Nagoya tepat di hari ulang tahunku, dan semua fans serentak mengganti penlight mereka ke warnaku, kuning, untuk mengucapkan selamat. itu membuatku sangat bahagia.


Q3. apa cold memori member 2PM dari musim dingin?
MINJUN : kenangan putus, tentunya. sepertinya beberapa orang tidak menyukai musim dingin karena kenangan. tetapi, kencan dan putus adalah bagian dari kehidupan.
NICHKHUN : enam tahun lalu ketika aku masih menjadi trainee di perusahaan. salju pertama di tahun itu jatuh dan aku sendirian dan kesepian. jadi aku menelfon ayahku. aku bilang “I miss you.” bahkan sekarang, aku sering menelfon ayahku ketika salju turun. karena tidak ada salju di Thailand di tempat ayahku tinggal, aku ingin melaporkan ke ayah.
TAECYEON : aku syuting "Dream High" di pertengahan musim dingin, dan tepat di hari ulang tahunku 27 Desember, kami syuting sampai jam 4 pagi. suhu saat itu mencapai minus 18 derajat celcius! adegan yang aku lakukan saat itu adalah membaca sebuah artikel di koran yang berhubungan dengan ayahku, tetapi waktu itu benar-benar dingin sampai aku tidak bisa membuka koran, dan beberapa kali aku mencoba untuk melakukannya lagi dan memperbaikinya. memikirkannya saja sekarang membuatku kedinginan(laugh).
WOOYOUNG : saat itu salju sedang lebat di Christmas Eve ketika pacarku dengan tiba-tiba bilang dia ingin putus denganku……. aku tidak akan pernah lupa bagaimana aku berjalan kembali ke rumah di tengah-tengah salju (tear). pembicaraan dia tentang putus benar-benar mengejutkanku. menurutnya, alasannya adalah “kepribadian kita berbeda”…….
JUNHO : aku kebetulan lewat di depan pohon Natal di kota dan menjadi kesepian saat melihat pasangan bahagia di depannya……. aku merubah rencana yang aku punya dan kembali ke rumah. tetapi, jika aku melihat pasangan seperti itu di musim panas, itu memacu semangatku.
CHANSUNG : ketika aku ada di tahun pertama SMP, aku pergi ke resor ski bersama pamanku. ketika dia bertanya kepadaku “kamu mau ski atau snowboard?” aku menjawab “aku ingin snowboard,” dan aku pikir dia pasti akan mengajariku, tetapi dia bilang, “lalu pergilah.” karena aku kecil aku tidak bisa mengatakan “aku tidak bisa” jadi aku mulai meluncur sendiri karena tidak ada hal lain yang bisa aku lakukan…….

Q4. fashion seperti apa yang member 2PM suka di musim dingin untuk perempuan?
MINJUN : aku menyukai gadis modis yang berdandan lepas, sweater pendek dengan nuansa street-like feel. dipadukan dengan sebuah topi wol juga bagus. aku pikir, tipe fashion girly ini cute.
NICHKHUN : aku pikir gadis yang memakai boot Mouton cute. style yang mungkin paling aku suka adalah ketika memakai leggings dan parka (sejenis mantel dengan tudung kepala) yang dipasangkan dengan boot Mouton.
TAECYEON : pastinya aku menginginkan dia untuk memakai syal! juga, dulunya aku tidak suka wanita memakai boots Mouton (sejenis boot dari kulit domba), tetapi saat syuting “Dream High” aku belajar bahwa memakai boots Mouton membuatmu hangat, jadi aku berusaha untuk mengerti mereka yang memakainya (laugh).
WOOYOUNG : ketika dia melilitkan syal, menutupi separuh wajahnya. aku menyukai kemisteriusan.
JUNHO : untuk musim panas, aku menyukai gadis yang memakai jeans dengan T-shirt putih, tetapi untuk musim dingin, aku suka sejenis style dimana dia memakai jaket kulit di atas bajunya. selanjutnya, leggings dipadu dengan sweater rajut longgar juga style yang menarik.
CHANSUNG : tidak tau kenapa, tetapi hatiku berdebar kapanpun aku melihat seorang gadis yang memakai mantel panjang. warna atau bentuk apapun tidak masalah. selama itu mantel panjang.


Q5. apakah member 2PM punya kenangan dari seseorang yang member suka di saat musim dingin?
NICHKHUN : ketika salju menumpuk di Seoul Tower di Namsan, aku pergi bersama seorang gadis yang aku punya cinta tak terbalas dan menyiapkan secangkir coklat panas. ada marshmallows yang mengambang. ini tidak bekerja untuknya…….
CHANSUNG : aku tidak bisa mengingat apapun. aku tidak mau menyembunyikannya, hanya saja tidak ada apapun……, maafkan aku.
TAECYEON : menyedihkan jika kamu tidak punya tempat untuk kamu kunjungi di musim dingin karena dingin, aku mempunyai banyak kenangan tentang hal itu. suatu waktu, aku pikir akan romantis jika pergi ke pantai di musim dingin, tetapi semua yang aku ingat adalah kedinginan.
JUNHO : maafkan aku, aku tidak punya kenangan apapun. ini bukan aku sedang berusaha menyembunyikan sesuatu, aku benar-benar tidak punya kenangan tentang itu (tear).
MINJUN : ketika aku di tingkat kedua SMA, aku menabung dan membeli 300 lilin. aku menjejerkan lilin-lilin itu di tempat dimana kita akan bertemu di malam sebelum Natal dan terdapat boneka beruang mewah dengan inisial namanya dan ice cream cake dengan namanya disitu, dan berdiri di tengah-tengah itu. dia tentu saja sangat senang.
WOOYOUNG : di hari pertama ketika salju menumpuk, aku berada di taman di depan rumah dan menulis nama gadis yang aku suka waktu itu (di salju) dan menggambar sebuah hati, lalu menuliskan namaku di sampingnya dan mengambil gambar itu lalu mengirimnya ke dia. tapi aku malu dan segera mengapusnya. apakah dia membalas? tidak ada……. kelihatannya hanya aku yang memiliki perasaan itu.

Q6. tipe kencan seperti apa yang ingin member 2PM coba di musim dingin?
MINJUN : di persiapan Natal, aku ingin membuat pancake dengan pacarku. apakah pancake adalah keahlianku? aku belum pernah membuatnya sebelumnya (laugh).
NICHKHUN : aku ingin pergi ke arena skating. berapa level skatingku? naik ke poin dimana aku bisa meluncur tanpa terjatuh (laugh).
TAECYEON : aku ingin mencoba untuk pergi ke resort ski. jika dia tergelincir, aku akan mengajarinya!
WOOYOUNG : apakah kamu tau Jeongdongjin? itu adalah sebuah pantai di pesisir timur korea selatan yang merupakan tempat terkenal untuk pergi dan melihat matahari terbit di tahun baru. aku ingin pergi ke sana untuk berkencan suatu hari nanti.
JUNHO : aku ingin pergi ke resor ski. aku bagus dalam hal bermain ski dan snowboarding. oleh karena itu aku ingin dia juga bisa melakukannya.
CHANSUNG : aku ingin mencoba pergi ke pantai di musim dingin. sekitar dua tahun yang lalu, aku pergi ke sebuah pantai di Busan bersama Junho dan 2AM Seulong, tetapi karena saat itu musim gugur dengan cuaca yang bagus, itu benar-benar indah. pantulan matahari berkilauan di laut, seperti permata. bagaimanapun, aku ingin pergi dengan seorang gadis suatu hari nantihe (laugh).

Q7. bagaimana cara member 2PM menghangatkan gadis yang oppars suka yang sedang kedinginan?
MINJUN : aku akan melingkarkan lenganku di tubuhnya dari belakang dengan lembut. sangat lembut.
JUNHO : aku akan pergi membeli sekaleng kopi di toko dan menyelipkannya di saku gadis itu. ini cukup efektif meletakan sesuatu yang hangat di sakumu. seseorang yang tidak pernah melakukan itu sebelumnya tidak akan pernah tau. karena aku mudah kedinginan, aku tau tentang hal ini.
NICHKHUN : aku akan melepas mantelku dan memakaikan ke dia sambil memberikannya sebuah back hug (laugh)
TAECYEON : jika aku sedang memakai jaket, aku akan "membungkus" tubuhnya di dalam jaketku dan memeluknya erat! aku yakin itu mungkin karena aku memiliki badan yang besar. tetapi jika dia juga tinggi, aku tidak bisa melakukannya, aku rasa…….
WOOYOUNG : aku akan membuatkan teh hangat untuk dia. aku akan memilih termos lucu dan meletakkan teh disitu dan memberikan termos itu ke dia sebagai hadiah.
CHANSUNG : aku akan melepas mantelku dan memberikannya kepada gadis itu. aku pikir aku bisa mengatasi tanpa mantel untuk sekitar 3 menit. jika itu lebih dari 3 menit……, aku akan berlari sehingga aku tidak kedinginan!
JPN - Eng : dawnjelly
Eng - Ina : Wulan
Scans : riiixoxonaPM
 



No comments:

Post a Comment