Saturday, November 9, 2013

2PM's Trivia ^^


Bila 2PM punya pacar, apa yang akan kalian beri?
Jun. K: Aku akan memberinya boneka beruang yang besar untuknya.
Khun: Aku akan memberinya scarf sutra yang indah.
Taec: Aku akan memberinya cincin janji (mungkin semacem cincin pengikat/ couple ring gitu maksud Taecppa)
Woo: Aku akan memberinya kalung yang cantik
Junho: Aku akan mandi bersamanya (Bahahaha~ udah tau kan soal ini Hottest? Junho salah denger pertanyaan jadi aja jawab gini)
Chan: Aku akan mengiriminya bunga Gypsophila Paniculata (Baby's Breath)



Bila 2PM sudah menikah, berapa ingin punya berapa anak?
Jun. K: Aku masih belum tahu ingin punya berapa anak.
Khun: Aku ingin punya anak sebanyak yang mungkin aku punya. Aku sangat menyukai keluarga yang besar.
Taec: Istriku nanti yang memutuskan berapa anak yang dia inginkan.
Woo: Aku ingin punya 2 anak saja seperti aku dan noonaku.
Junho: Aku ingin punya 2 anak seperti di keluarganya.
Chan: Aku akan menjalankan apa adanya saja nanti, lihat saja nanti aku akan memiliki berapa anak.



‘Aturan’ soal cinta apakah yang member 2PM miliki?
Jun. K: Aku tak pernah bermain-main (soal cinta), dan aku akan secepatnya menujukkan perasaanku.
Khun: Aku takkan membiarkan kekasihku nanti sedih, aku akan menjaganya seperti orang tuanya menjaganya.
Taec: Aku takkan menunjukkan perasaanku terburu-buru, dan mengambil waktu untuk lebih mengenalnya dulu.
Woo: Aku akan menjadi pria yang penuh pertimbangan saat bersamanya.
Junho: Aku ingin merasakan seperti sedang berbicara bahkan bila sebenarnya kami tidak sedang berbicara.
Chan: Aku ingin menjadi seorang pria yang seharusnya, selalu inisiatif melakukan segalanya lebih dulu.
Via everything2pm
 

No comments:

Post a Comment