Friday, November 15, 2013

[News] Nichkhun 2PM Sekali Lagi Membuktikan Dirinya adalah Artis Internasional!

Fleksibilitas Nichkhun dan kemampuannya beberapa bahasa membuatnya laris di beberapa negara berbeda.

 

Nichkhun mampu bernyanyi, menari, memainkan alat musik, dan akting dengan sangat baik dan juga ahli 3 bahasa berbeda, Inggris, Thailand dan Korea. Sekarang 2PM sedang fokus promo single Jepang ke 7, Winter Games, dan dia saat ini sedang belajar bahasa Jepang.

 

Bersamaan dengan itu, Nichkhun akan menjadi cameo di drama Jepang tentang detektif "Kindaichi Case Files: Gate of Jail Private School Murders", dia akan bermain sebagai siswa dari luar negeri yang pintar tetapi sakit-sakitan yang sering di bully. Dia akan bekerja bersama aktor Jepang Ryosuke Yamada, Daiki Arioka dari Hey! Say! Jump's dan Narimiya Hiroki juga idol Taiwan Wu Chun.

 

Drama ini berdasarkan komik yang terkenal di dunia dengan judul yang sama, yang akan menjadi acara yang dinanti untuk anniversary ke 60 NTV. Drama ini pertama kali mengudara tahun 1995 dan terakhir tayang Januari 2013 ini dengan bintang tamu Seungri Big Bang.

 

Selain itu, Nichkhun menjadi model brand clothing Filipina, Bench. Dia baru saja pergi ke Filipina untuk bertemu di acara Benchsetter Fun Meet tanggal 9 November kemarin. Disana dia menghabiskan waktu bersama Hottest Filipina.

written by: loveluytakyo@dkpopnews.net
SOURCE: 2oneday

via dkpopnews

indo trans: OkHaYeon

No comments:

Post a Comment