Saturday, November 9, 2013

[Indonesia Trans] AneChan Mag Interview




Q: Siapa dua orang member yang akan kau ucapkan terima kasih atas cintanya. Apa kau yang membuat 2PM memiliki ikatan yang kuat?
Khun: Aku tak pernah berpikir begitu! Kami hanya saling mengisi satu sama lain saja, karena hubungan kami sangat baik, kami bisa menyatu dengan mudahnya.

Q: Ngomong-ngomong, di panggung kalian saling mengelap keringat..
Khun: Itu karena aku tak banyak berkeringat (tertawa)
Chan: Tubuh Khun hyung basah kuyup oleh kebaikan. Aku juga seperti itu tapi bila aku melakukan itu karena di paksa aku akan mati karena stressㅋㅋㅋ

Q: Bila kekasih kalian sedang sedih, dengan cara apa kalian akan menenangkan mereka?
Jun. K: Aku takkan melakukan apa-apa dan langsung saja memeluknya. Dengan hati yang hangat (lalu dia tepuk dadanya) aku akan menyalakan api di
Woo: Aku akan mengajaknya berjalan-jalan dengan menggunakan mobil.
Khun: Dan aku, aku rasa aku akan memijatnya? Dan juga menceritakan lelucon bila itu diperlukan... Di banding bertanya apa alasannya menjadi sedih, yang pertama aku pikirkan adalah menunggu hingga hatinya merasa nyaman untuk menceritakannya.
Taec: Aku akan memberinya ruang untuknya agar dia merasa nyaman dan aku akan membuatkan masakan enak untuknya.
Khun: Ramen? ㅋㅋDan bukankah nanti Taec akan menghabiskannya sendiri? Taecyeon makan 4 ramen dalam sekali makanㅋㅋㅋ
Taec: Aku takkan menyangkalnya ㅋㅋㅋ Tapi aku takkan melakukan itu!!!
Jun. K: Jawaban selanjutnya adalah Junho! Junho selalu punya jawaban terbaik~
Junho: Aku akan memeluknya dan mengatakan “Ini pasti berat untukmu~ Karena makanan sudah siap mari kita makan bersama” karena semua mendengarkan seperti ini, jadi sedikit sulit mengatakannya.
Chan: Junho-yah maaf tapi aku yang pertama bilang pertama-tama aku akan memeluknya dan menatap wajahnya sambil mendengarkan apa yang dia katakan.



Q: Selama musim panas 2013 bagi 2PM adalah “Aktivitas individu musim panas” setelah debut kalian tak pernah terpisah seperti ini bukan?
Khun: Tentu saja~ Karena itu kami berenam terus saling komunikasi. Kami juga berkirim foto, dan bercerita yang dikerjakan pada hari itu.
Jun. K: Kami berenam membuat chatting room. Junho banyak bercerita di sana!
Junho: Jun. K hyung juga!
Woo: Chansung dan aku juga..
Taec: Tidak, Jun. K (yang paling banyak ngomong). Aku meninggalkan hp ku sekitar 5-6 jam di mobil saat aku syuting drama dan (saat aku lihat) ada sekitar 140 pesan darinyaㅋㅋㅋ
Chan: Walau dia banyak menulis sebenarnya aku tak mengerti apa yang sedang dia lakukanㅋㅋㅋ
Jun. K: Sepertinya semuanya tak mengerti kalau aku sedang berusaha keras membuat semuanya tertawa (ㅠㅠ)
Junho: Aku mengerti (ㅋㅋ) Dan juga Chansung mengirimi foto topless setelah dia latihan. Walaupun fotonya bagus, tapi saat aku melihatnya sendiri, aku merasa malu.

Q: Walaupun kalian terpisah, rasanya kalian tetap berdekatan. Lalu, tidakkan kau merasa kesepian?
Jun.K: Walaupun begitu, aku juga merindukan mereka. Aku memang tak merasa sangat kesepian, tapi tetap saja kami rasanya ingin bertemu.


 
Q: Majalah Anechan ini kebanyakan di baca oleh wanita yang umurnya lebih tua dari kalian. Untuk para noona yang sedang lelah, apa yang ingin kalian katakan?
Woo: Kuatlah dan terus bekerja keras!
Khun: Jadilah kaya
Jun. K: Di Korea, kata-kata “jadilah kaya” sangat bagus, kata-kata yang memotivasi.
Khun: Apakah itu aneh?
Jun. K: Tidak  ㅋㅋㅋ Eum dariku, berusahalah meraih mimpi kalian! Usaha keras bukanlah hal yang tak mungkin! Bila memang ada mimpi!
Taec: Kumohon carilah cara untuk menghilangkan stress.. Seperti ini? Aku juga rasa merasa terkadang usaha keras bukanlah hal yang tak mungkin...?!
Japanese > Korean translation cr: @.Memoria_S2
Via nuneo2daKAY
Indo trans: OkHaYeon

No comments:

Post a Comment