Saturday, November 9, 2013

[News] Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee Berbagi Pelukan Mesra


Film ‘Marriage Blue’ merilis foto moment mesra antara Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee.

“Marriage Blue” menceritakan cerita cinta chef terkenal Won Chul yang di perankan Ok Taecyeon, dan seorang nail artist So Mi yang di perankan Lee Yeon Hee. Berkencan 7 tahun, film ini menceritakan petualangan So Mi ke pulai Jeju saat mengikuti kompetisi nail art sebelum dia menikah. Meskipun hubungan mereka baik-baik saja, moment selama 7 tahun bersama membuat kehilangan debaran jantung membuat So Mi gugup dan diam-diam melakukan petualangan terakhirnya sebelum menikah.

Dalam film pasangan 7 tahun ini terlihat natural melakukan skinship, seperti Lee Yeon Hee dan Ok Taecyeon lakukan dengan berbagi pelukan mesra. Menggambarkan hubungan kekasih yang sangat nyaman hingga rencana pernikahan yang dilakukan tanpa proses lamaran, “Marriage Blue” juga menggambarkan perasaan So Mi yang terbalik di banding perasaan Won Chul yang cintanya tak berubah, sehingga menghadirkan konflik yang muncul dari hubungan yang sudagh terlalu lama terjalin.

“Marriage Blue” menggambarkan empat pasangan yang akan menikah dalam waktu seminggu lagi, film ini akan tayang tanggal 21 November.
Cr Soompi
Indo trans: OkHaYeon

News link: http://www.soompi.com/2013/10/31/lee-yeon-hee-and-2pms-taecyeon-share-an-intimate-embrace/

No comments:

Post a Comment